Penunjukan Manager Baru Tottenham Hotspur Tahun Ajaran Baru

Tottenham Hotspur telah mengumumkan penunjukan José Mourinho sebagai manajer baru mereka pada kontrak yang akan berjalan hingga akhir musim 2022-23, setelah pemecatan pada hari Selasa oleh Mauricio Pochettino.

Mourinho menambahkan Spurs ke daftar panjang klub-klub sebelumnya yang telah ia kelola termasuk Porto, Internazionale, Chelsea, Real Madrid dan Manchester United. Pekerjaan Spurs akan menjadi peran manajerial pertamanya sejak dipecat oleh United pada Desember tahun lalu.
“Saya senang bisa bergabung dengan klub dengan warisan yang luar biasa dan pendukung yang sangat bersemangat,” kata Mourinho dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh klub Liga Premier bersama agen judi terpercaya. “Kualitas di skuad dan akademi membuat saya senang. Bekerja dengan para pemain inilah yang telah membuat saya tertarik. ”

Daniel Levy, ketua klub, mengatakan: “Di José kami memiliki salah satu manajer paling sukses dalam sepakbola. Ia memiliki banyak pengalaman, dapat menginspirasi tim dan merupakan ahli taktik yang hebat. Dia telah memenangkan banyak penghargaan di setiap klub yang dia latih. Kami percaya dia akan membawa energi dan kepercayaan ke ruang ganti. ”

Mourinho, yang digambarkan dalam pernyataan klub sebagai “salah satu manajer paling sukses di dunia”, telah memenangkan 25 trofi senior, termasuk gelar domestik dalam empat negara yang berbeda. Dia juga telah memenangkan Liga Champions dua kali dengan dua klub – Porto dan Inter.
56 tahun memenangkan tiga gelar Liga Premier lebih dari dua mantra yang bertanggung jawab atas Chelsea dan kembali ke Inggris untuk mengelola Manchester United pada 2016. Dia dipecat Desember lalu setelah hasil yang buruk dan telah keluar dari pekerjaan sejak, paling baru bekerja sebagai pakar untuk agen judi.

Pochettino dipecat setelah lima setengah tahun bertugas, kurang dari enam bulan setelah ia membawa Spurs ke final Liga Champions, dengan klub yang berada di urutan ke 14 di Liga Premier setelah 12 pertandingan.

Max Allegri, mantan manajer Juventus, dan manajer Bournemouth, Eddie Howe, juga dikaitkan dengan pekerjaan Spurs. Mourinho menolak sejumlah peluang untuk melatih di luar negeri, termasuk dengan klub-klub di Cina, Spanyol dan Portugal, sejak kepergian Old Trafford-nya. Pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab adalah derby London ke West Ham pada hari Sabtu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *